Teknik Mesin 2003. Powered by Blogger.

Tuesday, 18 November 2008

Apel Efektif Cegah Flu

.: Teknik Mesin 2003 | Unila :. / / 3

JAKARTA-- Bulan November telah tiba. Hal itu juga berarti musim telah berganti menjadi musim penghujan. Berbagai keluhan penyakit semakin banyakdi musim tersebut.

Jika Anda pernah mendengar ungkapan, satu apel per hari dapat menjauhkan Anda dari dokter, maka sebaiknya Anda mempercayai hal tersebut. Kandungan keratin dalam apel dipercaya dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh pada musim hujan ini.

Selain itu, bawang merah, brokoli dan teh merupakan sumber keratin yang baik. Keratin adalah sejenis zat flavonoid yang dapat mengikat virus influenza terutama ketika tubuh dalam keadaan stres.

Dalam penelitian terhadap binatang percobaan, keratin benar-benar dapat melakukan hal ttersebut. Penurunan daya tahan tubuh akibat kelelahan dapat ditangkal oleh flavonoid.

Jika hal itu sama bermanfaatnya bagi tubuh manusia, maka keratin dapat membantu memperkuat tubuh dari sisi fisik dan psikologis.

Kini untuk mencegah flu, Anda bisa mendapat imunisasi flu serta jangan lupa membeli sekantong buah apel untuk dikonsumsi setiap hari. (yahoo!health/ri)

.: Teknik Mesin 2003 | Unila :.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. artikel yang bermanfaat, apalagi saat ini masih musim pancaroba jadi harus bisa jaga kesehatan dengan makan buah-buahan, salah satunya apel, thanks..

    jasa seo murah

    ReplyDelete

Labels

Followers

Blog Archive